ejournal.nusamandiri.ac.id


Jurnal Pilar Nusa Mandiri

Jurnal PILAR Nusa Mandiri, merupakan Jurnal yang diterbitkan oleh Pusat Penelitian Pengabdian Masyarakat (PPPM) STMIK Nusa Mandiri Jakarta. Jurnal PILAR Nusa Mandiri, berawal diperuntukan menampung paper-paper ilmiah yang dibuat oleh dosen-dosen program studi Teknik Informatika.

Frekuensi Terbit Tengah Tahunan (2 kali dalam setahun, yaitu bulan Maret dan September). Topik yang akan dipublikasikan oleh jurnal PILAR Nusa Mandiri berhubungan dengan Sistem Informasi teknologi informasi, data miningm, kecerdasan buatan dan teknologi komputer yang berbentuk kumpulan/akumulasi pengetahuan baru, pengamatan empirik atau hasil penelitian, dan pengembangan gagasan atau usulan baru.

Jurnal Ilmiah PILAR Nusa Mandiri merupakan Jurnal Keilmuan bidang Sistem Informasi yang memuat tulisan-tulisan ilmiah mengenai penelitian-penelitian murni dan terapan di bidang Sistem Informasi serta penerapan ilmu di bidang terkait lainnya.

Pada setiap terbitannya, tulisan yang dimuat pada jurnal ini oleh penulis baik dari STMIK Nusa Mandiri Jakara dan Sukabumi maupun penulis dari kampus-kampus lain yang ada di Indonesia ataupun dari luar daerah yang menyumbangkan tulisannya untuk diterbitkan pada Jurnal Ilmiah PILAR Nusa Mandiri ini.

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal Techno Nusa Mandiri

Jurnal Title:TECHNO Nusa Mandiri : Journal of Computing and Information Technology
Initial:TECHNO Nusa Mandiri
Print ISSN:1978-2136
Online ISSN  :  2527-676X
Publisher:PPPM STMIK Nusa Mandiri 
Publication Schedule: Penerbitan Semester Ganjil pada Bulan Maret
Penerbitan Semester Genap pada Bulan September
Indexing:Google Scholar
PKP Index
Neliti


Jurnal TECHNO Nusa Mandiri, merupakan Jurnal yang diterbitkan oleh Pusat Penelitian Pengabdian Masyarakat (PPPM) STMIK Nusa Mandiri Jakarta. Jurnal TECHNO Nusa Mandiri, berawal diperuntukan menampung paper-paper ilmiah yang dibuat oleh dosen-dosen program studi Teknik Informatika.

Frekuensi Terbit Tengah Tahunan (2 kali dalam setahun, yaitu bulan Maret dan September). Topik yang akan dipublikasikan oleh jurnal TECHNO Nusa Mandiri berhubungan dengan teknologi informasi, komunikasi dan komputer yang berbentuk kumpulan/akumulasi pengetahuan baru, pengamatan empirik atau hasil penelitian, dan pengembangan gagasan atau usulan baru.

Jurnal Ilmiah TECHNO Nusa Mandiri merupakan Jurnal Keilmuan bidang Teknik Informatika yang memuat tulisan-tulisan ilmiah mengenai penelitian-penelitian murni dan terapan di bidang Sistem Informasi dan Teknologi Informasi serta penerapan ilmu di bidang terkait lainnya.

Pada setiap terbitannya, tulisan yang dimuat pada jurnal ini oleh penulis baik dari STMIK Nusa Mandiri Jakara dan Sukabumi maupun penulis dari kampus-kampus lain yang ada di Indonesia ataupun dari luar daerah yang menyumbangkan tulisannya untuk diterbitkan pada Jurnal Ilmiah TECHNO Nusa Mandiri ini.

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komputer

Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komputer (JITK), merupakan Jurnal yang diterbitkan oleh Pusat Penelitian Pengabdian Masyarakat (PPPM) STMIK Nusa Mandiri Jakarta. Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komputer (JITK), berawal diperuntukan menampung paper-paper ilmiah yang dibuat oleh dosen-dosen program studi Sistem Informasi & Teknik Informatika.

Frekuensi Terbit Tengah Tahunan (2 kali dalam setahun, yaitu bulan Februari dan Agustus). Topik yang akan dipublikasikan oleh Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komputer (JITK) berhubungan dengan kumpulan/akumulasi pengetahuan baru, pengamatan empirik atau hasil penelitian, dan pengembangan gagasan atau usulan baru.

Pada setiap terbitannya, tulisan yang dimuat pada jurnal ini oleh penulis baik dari dosen dilingkungan STMIK Nusa Mandiri mmaupun penulis dari kampus-kampus lain yang ada di Indonesia ataupun dari luar daerah yang menyumbangkan tulisannya untuk diterbitkan pada Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komputer (JITK) ini.

View Journal | Current Issue | Register

PROGRESSIVE

Progressive scientific journal is a scientific journal published by the English literary studies program STIBA Nusa Mandiri. This journal contains scientific language and literature. This journal covers research in applied linguistics serving usability and use of language in various fields such as translation, education, technology.

View Journal | Current Issue | Register