PanduanSubmit

Panduan Submit Paper Jurnal

Berikut ini langkah-langkah untuk submit naskah di Jurnal JITK Nusa Mandiri :

Penulis (Author) dipersilahkan dari berbagai kalangan baik Dosen Peneliti, Praktisi, Mahasiwa dari berbagai Negara, yang memiliki paper yang bagus untuk siap diterbitkan.
  1. Lakukan Register terlebih dahulu, klik di sini.
  2. Kemudian Download Templatenya di sini.
  3. Sesuaikan naskah Anda dengan format Template Jurnal JITK. Jika sudah, silahkan login disini, lalu Submit Naskah anda dengan meng-klik link New Submission. Ikuti panduan yang tampil di website hingga selesai. Banyak kesalahan fatal dari Author adalah tidak membaca dengan baik panduan di TEMPLATE. Oleh karena itu, sebelum submit, silahkan cek dan ricek lagi Naskah Anda, pastikan sudah mengikuti Panduan Template. JANGAN MENGIRIM/SUBMIT NASKAH YANG TIDAK SESUAI TEMPLATE. Untuk beberapa alasan, naskah yang tidak sesuai template terkadang langsung di REJECT dan/atau Minta di perbaiki jika kesalahannya minor
  4. Jika sudah, maka naskah Anda akan segera di cek oleh Editor, dan akan direview oleh reviewer yang kompeten.
  5. Untuk mencek status naskah Anda, silahkan login ke website. Semua aktifitas di Jurnal ini berbasis web. termasuk proses review.
  6. Jika ada yang ditanyakan ke editor,  gunakan menu diskusi yang tersedia dihalaman website setelah Anda login.
  7. Jika setiap progress Anda tidak direspon setelah maksimal 1 minggu, silahkan email ke redaksi.jitk@nusamandiri.ac.id dengan menyebutkan nama dan judul naskahnya.

Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk naskah Anda lebih baik.