Jurnal Techno Nusa Mandiri

Jurnal TECHNO Nusa Mandiri, merupakan Jurnal yang diterbitkan oleh Pusat Penelitian Pengabdian Masyarakat (PPPM) STMIK Nusa Mandiri Jakarta. Jurnal TECHNO Nusa Mandiri, berawal diperuntukan menampung paper-paper ilmiah yang dibuat oleh dosen-dosen program studi Teknik Informatika.

Frekuensi Terbit Tengah Tahunan (2 kali dalam setahun, yaitu bulan Maret dan September). Topik yang akan dipublikasikan oleh jurnal TECHNO Nusa Mandiri berhubungan dengan teknologi informasi, komunikasi dan komputer yang berbentuk kumpulan/akumulasi pengetahuan baru, pengamatan empirik atau hasil penelitian, dan pengembangan gagasan atau usulan baru.

Jurnal Ilmiah TECHNO Nusa Mandiri merupakan Jurnal Keilmuan bidang Teknik Informatika yang memuat tulisan-tulisan ilmiah mengenai penelitian-penelitian murni dan terapan di bidang Sistem Informasi dan Teknologi Informasi serta penerapan ilmu di bidang terkait lainnya.

Pada setiap terbitannya, tulisan yang dimuat pada jurnal ini oleh penulis baik dari STMIK Nusa Mandiri Jakara dan Sukabumi maupun penulis dari kampus-kampus lain yang ada di Indonesia ataupun dari luar daerah yang menyumbangkan tulisannya untuk diterbitkan pada Jurnal Ilmiah TECHNO Nusa Mandiri ini.


Jurnal TECHNO Nusa Mandiri Telah di Index di.

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...