Jurnal Pilar Nusa Mandiri


Jurnal Title:PILAR Nusa Mandiri : Journal of Computing and Information System
Initial:PILAR Nusa Mandiri
Print ISSN:1978-1946
Online ISSN:2527-6514
Publisher:PPPM STMIK Nusa Mandiri
Publication Schedule:Penerbitan Semester Ganjil pada Bulan Maret
Penerbitan Semester Genap pada Bulan September
Indexing:IPI, Google
Indonesia One Search, PKP Index
Neliti, Base Search, Open Aire
Garuda

Jurnal PILAR Nusa Mandiri, merupakan Jurnal yang diterbitkan oleh Pusat Penelitian Pengabdian Masyarakat (PPPM) STMIK Nusa Mandiri Jakarta. Jurnal PILAR Nusa Mandiri, berawal diperuntukan menampung paper-paper ilmiah yang dibuat oleh dosen-dosen program studi Teknik Informatika.

Jurnal PILAR Nusa Mandiri berstatus Jurnal Nasional Terakreditasi yang diakreditasi oleh Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi Indonesia di tingkat Sinta S3, sesuai dengan Surat Keputusan Penguatan Riset dan Pengembangan SK Nomor 21/E/KPT/2018 yang berlaku sejak 9 Juli 2018 selama 5 tahun. Sumber: Risbang.Ristekdikti.go.id

Frekuensi Terbit Tengah Tahunan (2 kali dalam setahun, yaitu bulan Maret dan September). Topik yang akan dipublikasikan oleh jurnal PILAR Nusa Mandiri berhubungan dengan Sistem Informasi teknologi informasi, data mining, kecerdasan buatan dan teknologi komputer yang berbentuk kumpulan/akumulasi pengetahuan baru, pengamatan empirik atau hasil penelitian, dan pengembangan gagasan atau usulan baru.

Jurnal Ilmiah PILAR Nusa Mandiri merupakan Jurnal Keilmuan bidang Sistem Informasi yang memuat tulisan-tulisan ilmiah mengenai penelitian-penelitian murni dan terapan di bidang Sistem Informasi serta penerapan ilmu di bidang terkait lainnya.

Pada setiap terbitannya, tulisan yang dimuat pada jurnal ini oleh penulis baik dari STMIK Nusa Mandiri Jakara dan Sukabumi maupun penulis dari kampus-kampus lain yang ada di Indonesia ataupun dari luar daerah yang menyumbangkan tulisannya untuk diterbitkan pada Jurnal Ilmiah PILAR Nusa Mandiri ini.


Jurnal PILAR Nusa Mandiri STMIK Nusa Mandiri Jakarta terindex di:

       

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 14, No 2 (2018): PILAR Periode September

Jurnal Pilar merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh program studi sistem informasi STMIK Nusa Mandiri. Jurnal ini berisi tentang karya ilmiah yang bertemakan: Aplikasi Sains, Animasi Interaktif, Sistem Pakar, Sistem Penunjang, Keputusan, Perancangan Sistem Informasi, Data Mining.

Table of Contents

Articles

Haerul Fatah, Agus Subekti
Abstract Views : 55 Times
PDF
1-8
Aji Sudibyo, Taufik Asra, Bakhtiar Rifai
Abstract Views : 33 Times
PDF
9-14
Susliansyah Susliansyah
Abstract Views : 17 Times
PDF
15-20