Diterbitkan Oleh:
Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat Universitas Nusa Mandiri
Creation is distributed below Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional.
Memperoleh gelar Sarjana Komputer (S.Kom), Jurusan Sistem Informasi STMIK KUWERA Jakarta, lulus tahun 2007. Memperoleh gelar Magister Komputer (M.Kom) Program Pasca Sarjana Magister Ilmu Komputer STMIK Nusa Mandiri Jakarta, lulus tahun 2011. Saat ini aktif menjadi Dosen dan mengajar di STMIK Nusa Mandiri.
Memperoleh gelar Diploma Tiga (A.Md) Jurusan Manajemen Informatika AMIK BSI Jakarta, Lulus Tahun 2016
Akmaludin. 2013. Analisis perancangan animasi interaktif pembelajaran anatomi otak manusia tingkat sekolah menegah pertama. Techno Nusa Mandiri. X(2) 1-11
Andi. 2009. Panduan Lengkap Editing Video dengan Adobe Premier Pro. Yogyakarta:ANDI
Andi. 2013. Mahir dalam 7 HariAdobe Flash CS6. Yogyakarta.:C.V Andi Offset.
Astuti, Dwi. 2006. Teknik Membuat Animasi Professional Menggunakan Macromedia Flash 8. Yogyakarta: C.V ANDI OFFSET.
Chandra. 2006. 7 Jam Belajar Interakti Flash Professional 8 untuk Orang Awam. Palembang:CV.Maxikom.
Ees. 2008. Membuat Animasi Kartun dengan Macromedia Flash 8. Jakarta: D@TAKOM Lintas Buana.
Enterprise, Jubilee. 2010. 30 Bisnis Berbasis Ide bagi Siapa pun. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Harrison, Henry L., dan Laura J. Hummel. 2010. Incorporating Animation Concepts and Principles in STEM Education. USA: The Technology Teacher.
Koswara, Eko. 2011. Manipulasi Photo Dengan Photoshop. Bekasi: Dunia Komputer.
Sadiman, Arief S., dkk. 2008. Media Pendidikan Pengertian, Pengembangan, dan Pemanfaatannya. Jakarta: PT Raja Grafindo Perkasa.
Sopandi. Ajang. 2005. Perancangan Aplikasi Company Profile PT MESANA GROUP Berbasis Multimedia. Jakarta
Sukamto, Rosa A., dan M. Shalahudin. 2013. Rekayasa Perangkat Lunak. Bandung: Informatika Bandung.
Suharjanti. 2014. Analisis validitas dan Reliabilitas dengan skala Linkert terhadap pengembangan SI/TI dalam penentuan pengambilan keputusan penerapan strategic planning pada industry garmen. SNAST. 155-160
Wiratama, Muhamad Adi, 2015, Analisis dan perancangan media interaktif animasi 3D jurus bela diri karate aliran Shotokan, Yogyakarta
An author who publishes in the Pilar Nusa Mandiri: Journal of Computing and Information System agrees to the following terms:
Diterbitkan Oleh:
Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat Universitas Nusa Mandiri
Creation is distributed below Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional.