Focus & Scope

Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen dimaksudkan sebagai media pengkajian ilmiah hasil penelitian, pemikiran dan kajian analisis-kritis terhadap permasalahan yang berkaitan dengan ilmu Manajemen, Binis Digital dan Pariwisata atau Perhotelan, baik nasional maupun internasional. Artikel ilmiah yang dimaksud berupa kajian teori dan kajian empiris ilmu-ilmu terkait, yang dapat dipertanggungjawabkan dan disebarluaskan secara nasional dan internasional.

Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen menerima artikel ilmiah dengan area penelitian pada:

  • Teknologi Informasi dan Digital
  • Kewirausahaan
  • Ilmu Manajemen
  • Analisa Bisnis
  • Ekonomi
  • Pemasaran Digital
  • Platform Digital
  • Kewirausahaan Digital
  • Strategi Bisnis Digital
  • Manajemen dan Bisnis
  • Front Office
  • Housekeeping
  • Food and Beverage Service (Restoran dan Bar)
  • Food and Beverage Product (Pastry dan main kitchen)

Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen mempunyai tujuan untuk menyebarluaskan ilmu dari hasil penelitian dan pemikiran untuk pengabdian kepada masyarakat, website Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen menyediakan artikel jurnal yang dapat diunduh secara gratis dan dibuka aksesnya.

Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen merupakan jurnal ilmiah nasional yang menjadi sumber referensi bagi kalangan akademisi. Dengan jadwal terbit 2 (dua) kali dalam setahun yaitu bulan Mei dan November