Announcements

Call For Paper Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen Vol 3 No 1 Mei 2024

2024-03-25

Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen memiliki E-ISSN: 2964-4607 dan P-ISSN : 2964-2094Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Nusa Mandiri (LPPM Universitas Nusa Mandiri). 

Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen telah terindeks oleh Google Scholar dan GARUDA (Garba Rujukan Digital). Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen merupakan jurnal yang diperuntukan dalam bidang keilmuan ekonomi dan bisnis yang mencakup terkait pengetahuan dan wawasan pengembangan manajemen dan bisnis khususnya di Indonesia. Adapun kajian keilmuan artikel pada Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen diantaranya diperuntukan untuk bidang ilmu manajemen, bisnis digital dan pariwisata atau perhotelan.

Tujuan utama pada jurnal ini yaitu sebagai wadah penyebarluasan artikel ilmiah dibidang Ekonomi dan Bisnis yang bersifat terbuka untuk mahasiswa, peneliti ataupun akademisi baik dilingkungan internal Universitas Nusa Mandiri dan juga eksternal Universitas Nusa Mandiri.

Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen terbit sebanyak 2 Kali dalam 1 Tahun yaitu pada bulan Mei dan November.

Dengan ini kami mengundang para peneliti untuk dapat bergabung dalam mempublishkan hasil penelitiannya untuk edisi Vol. 03 No. 1 Mei 2024. Adapun artikel yang akan dipublish yaitu naskah yang telah dinyatakan diterima oleh EDITOR setelah melewati proses REVIEW dan kuota belum terpenuhi.

Mohon para author yang akan mensubmit artikel nya dapat mengikuti aturan penulisan artikel sesuai dengan Template Jurnal yang telah di sediakan.

Terimakasih.

History Perubahan Template

Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen telah merubah dan memperbaharui template artikel yang akan berlaku mulai edisi Mei 2024. Mohon kepada seluruh Author dapat mendownload template terbaru yang telah tersedia pada web  Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen.

Read more about Call For Paper Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen Vol 3 No 1 Mei 2024

Current Issue

Vol 2 No 2 (2023): Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen Periode November 2023

Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen Nusa Mandiri merupakan jurnal yang diperuntukan dalam bidang keilmuan ekonomi dan bisnis yang mencakup terkait pengetahuan dan wawasan pengembangan manajemen dan bisnis khususnya di Indonesia. Adapun kajian keilmuan artikel pada Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen diantaranya diperuntukan untuk bidang ilmu manajemen, bisnis digital dan pariwisata atau perhotelan. Tujuan utama pada jurnal ini yaitu sebagai wadah penyebarluasan artikel ilmiah dibidang Ekonomi dan Bisnis yang bersifat terbuka untuk mahasiswa, peneliti ataupun akademisi baik dilingkungan internal Universitas Nusa Mandiri dan juga eksternal Universitas Nusa Mandiri. Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nusa Mandiri menggunakan dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa bahasa Inggris serta terbit sebanyak 2 kali dalam 1 tahun pada bulan Mei dan bulan November

Published: 2023-11-28

Articles

View All Issues