Information of JASDIM New Submission of Scripts to Publish May 2022

2022-02-10

Yth : Author Jurnal JASDIM Nusa Mandiri

Dengan ini diinformasikan bahwa JASDIM Nusa Mandiri akan mempublish jurnal pada Vol. 01 No. 1 Mei 2022 dengan jumlah naskah 10 per periode publish. Adapun batas akhir untuk penyerahan naskah yang dapat publish pada Vol. 01 No. 1 Mei 2022 adalah tanggal 20 April 2022, yaitu naskah yang telah dinyatakan diterima oleh EDITOR setelah melewati proses REVIEW dan kuota belum terpenuhi, saat ini secara bertahap, naskah yang telah dinyatakan diterima ditampilkan di web Jurnal ini (Artikel In-Press), hingga terbit full (publis resmi) pada tanggal 10 Mei 2022.

Penting untuk diperhatikan bagi setiap Author bahwa naskah harus mengikuti aturan Template Jurnal JASDIM Nusa Mandiri, ikuti tata cara penulisan yang sudah ditentukan serta ikuti format-format yang sudah ditentukan didalam Template Jurnal JASDIM. Jangan membuat aturan sendiri diluar dari Template Jurnal JASDIM, hal tersebut dipastikan Redaksi akan MENDECLINE naskah tersebut.

Adapun apabila terdapat perbaikan pada proses Submission, maka segera lakukan perbaikan koreksi yang diminta oleh REVIEWER agar Naskah Anda dapat Publish pada Vol. 01 No. 1 Mei 2022.

Demikian kami informasi untuk diketahui bersama.

Salam publikasi.