Copyright Notice

Pengiriman naskah ke JASDIM - Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen, penulis menyetujui kebijakan ini. Tidak ada persetujuan dokumen khusus yang diperlukan.

Hak cipta dari setiap artikel di JASDIM - Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen sepenuhnya dipegang oleh penulis di bawah lisensi Creative Commons CC BY-NC

  1. Hak cipta dari setiap artikel di Jurnal JASDIM - Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen sepenuhnya dipegang oleh penulis di bawah lisensi Creative Commons CC BY-NC.
  2. Hak cipta dalam setiap artikel adalah milik penulis.
    Penulis memiliki semua hak atas karya yang dipublikasikan, tidak terbatas pada hak yang ditetapkan pada halaman ini.
  3. Penulis mengakui bahwa JASDIM - Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen adalah yang pertama kali menerbitkan dengan lisensi Creative Commons Attribution 4.0 International (CC BY-NC).
  4. Penulis dapat memasukkan artikel secara terpisah, mengelola distribusi non-eksklusif, dari naskah yang telah diterbitkan di jurnal ini ke versi lain (misalnya: dikirim ke repositori afiliasi penulis, publikasi ke dalam buku, dll.), dengan mengakui bahwa naskah tersebut diterbitkan pertama kali di JASDIM - Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen;
  5. Penulis menjamin bahwa artikel asli, yang ditulis oleh penulis yang disebutkan, belum pernah dipublikasikan sebelumnya, tidak mengandung pernyataan yang melanggar hukum, tidak melanggar hak-hak orang lain, tunduk pada hak cipta yang secara eksklusif dipegang oleh penulis.
  6. Jika sebuah artikel disiapkan bersama oleh lebih dari satu penulis, setiap penulis yang mengirimkan naskah menjamin bahwa ia telah diberi wewenang oleh semua rekan penulis untuk menyetujui pemberitahuan hak cipta dan lisensi (perjanjian) atas nama mereka, dan setuju untuk memberi tahu rekan-rekan penulis tentang ketentuan kebijakan ini. JASDIM - Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen tidak bertanggung jawab atas segala sesuatu yang mungkin terjadi karena perselisihan internal penulis.