ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK AIR MINERAL KEMASAN BOTOL MENGGUNAKAN METODE RANTAI MARKOV
References
Aliyuwaningsih, N., Sumarjaya, I. W., & Srinadi, I. G. (2018, Februari). Analisis Perpidahan Penggunaan Merek Simcard dengan Pendekatan Rantai Markov. E-Jurnal Matematika, 7(1), 56-63. doi:https://doi.org/10.24843/MTK.2018.v07.i01.p185
Ardini, M., Gustiana, C., & Anzitha, S. (2022, April). Analisis Pengaruh Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Ikan Bandeng (Chanos Chanos) di Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang. Jurnal Inovasi Penelitian, 2(11), 3765-5772. doi:https://doi.org/10.47492/jip.v2i11.1419
Arsyina, L., Wispriyono, B., Ardiansyah, I., & Pratiwi, L. D. (2019, November). Hubungan Sumber Air Minum dengan Kandungan Total Coliform dalam Air Minum Rumah Tangga. Jurnal Kesehatan Masyarakat Indonesia (JKMI), 14(2), 18-23. doi:https://doi.org/10.26714/jkmi.14.2.2019.18-23
Azizah, A. N., & Sari, R. P. (2021, April). Analisis Brand Switching dan Penentuan Strategi Pemasaran Produk Bubble Tea Menggunakan Metode Markov Chain dan Game Theory. Jurnal Optimalisasi, 7(1), 25-34. doi:https://doi.org/10.35308/jopt.v7i1.3275
Az-zahra, K., Wiranatha, A. A., & Wrasiati, L. P. (2019, Desember). Analisis Pangsa Pasar Beberapa Merek Produk Minuman Susu Fermentasi dalam Kemasan dengan Metode Rantai Markov di Lingkungan Kampus Universitas Udayana. Jurnal Rekayasa Dan Manajemen Agroindustri, 7(4), 561-570. doi:doi:10.24843/JRMA.2019.v07.i04.p08
Gifari, F. A., Maulana, M. A., & Maulana, S. (2022, Maret). Analisis Rantai Markov Untuk Mengetahui Peluang Perpindahan Konsumen Merek Laptop Pada Mahasiswa Teknik Industri Universitas Indraprasta PGRI. Bulletin of Applied Industrial Engineering Theory, 3(1), 45-62. Retrieved from https://jim.unindra.ac.id/index.php/baiet/article/view/6528
Indonesia, M. P. (2019). Peraturan Menteri Perindustrian Republik Indonesia Nomor 26 Tahun 2019. Jakarta: Menteri Perindustrian Republik Indonesia.
Krisno, W., Nursahidin, R., Sitorus, R. Y., Ananda, F. R., & Guskarnali, G. (2021). Penentuan Kualitas Air Minum Dalam Kemasan Ditinjau dari Parameter Nilai Ph dan Tds. Seminar Nasional Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat 2021. 5, pp. 188-190. Pangkalpinang: Proceedings of SNPPM FT UBB. doi:https://doi.org/10.33019/snppm.v5i0.2747
Kuswoyo, R., Dur, S., & Cipta, H. (2023, April). Penerapan Proses Stokastik Markov Chain Dalam Pengendalian Persediaan Produksi Kelapa Sawit di Perkebunan Nusantara IV Sumatera Utara. G-Tech: Jurnal Teknologi Terapan, 7(2), 429–438. doi:https://doi.org/10.33379/gtech.v7i2.2025
Nurasia, N. (2018, September). Analisis Kualitas Kimia dan Fisika Air Minum Dalam Kemasan yang Diproduksi di Kota Palopo. Jurnal Dinamika, 9(2), 35- 41. Retrieved from https://journal.uncp.ac.id/index.php/dinamika/article/view/1346
Nurhamiddin, F., & Sulisa, F. M. (2020, Januari). Peramalan Cuaca Menggunakan Metode Rantai Markov (Studi Kasus : Rekaman Cuaca Harian Di Kantor BMKG Kota Ternate). Jurnal Biosainstek, 2(1), 16–22. doi:https://doi.org/10.52046/biosainstek.v2i01.312
Rambe, D. N., & Nawawi, Z. M. (2022, Agustus). Analisis Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan Bisnis. Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen Magister, 1(2), 90–95. Retrieved from http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/JIIM/article/view/21562
Refangga, M. A., Gusminto, E. B., & Musmedi, D. P. (2018, Oktober). Analisis Pengendalian Kualitas Produk Air Minum Dalam Kemasan dengan Menggunakan Statistical Process Control (SPC) dan Kaizen Pada PT. Tujuh Impian Bersama Kabupaten Jember. e-Journal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi, 5(2), 164-171. doi:https://doi.org/10.19184/ejeba.v5i2.8678
Romdonny, J., & Rosmadi, M. L. (2018, Juli). Pengaruh Merek, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Bola Sepak. IKRAITH-HUMANIORA: Jurnal Sosial dan Humaniora, 2(2), 82-89. Retrieved from https://journals.upi-yai.ac.id/index.php/ikraith-humaniora/article/view/124
Salim, R. (2021, April-Juni). Edukasi Manfaat Air Mineral pada Tubuh Bagi Anak Sekolah Dasar Secara Online. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (JPKM), 27(2), 126-135. doi:https://doi.org/10.24114/jpkm.v27i2.23633
Sasake, S., Lesnussa, Y. A., & Wattimena, A. Z. (2021, Juni). Peramalan Cuaca Menggunakan Metode Rantai Markov (Studi Kasus : Cuaca Harian Di Kota Ambon). Jurnal Matematika, 11(1), 1-9. doi:https://doi.org/10.24843/JMAT.2021.v11.i01.p131
Sazali, A., Setiadji, B. H., & Haryadi, B. (2019). Aplikasi Model Rantai Markov Dalam Pengelolaan Jalan di Kabupaten Bangka Barat. REKAYASA Journal of Science and Technology, 12(2), 141-150. doi:https://doi.org/10.21107/rekayasa.v12i2.5907
Shafira, N. A., Rasmikayati, E., & Saefudin, B. R. (2021, Juli). Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Produk Olahan Mangga. Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, 7(2), 1033-1044. doi:http://dx.doi.org/10.25157/ma.v7i2.4985
Todar, M. P., Tumbel, A. L., & Jorie, R. J. (2020, Juli). Pengaruh Persepsi Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Galon Merek Aqua. Jurnal EMBA : Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 8(3), 134 -143. doi:https://doi.org/10.35794/emba.v8i3.29546
Zebuah, A. J. (2018, Oktober). Analisis Identitas Merek, Loyalitas Merek, Citra Merek, dan Kepercayaan Merek Toyota. Jurnal Manajemen Pemasaran, 12(2), 61─68. doi:https://doi.org/10.9744/pemasaran.12.2.61-68
Zulfi, J., Kusnandar, K., & Qonita, A. (2018, Februari). Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Pembelian Kopi Instan White Coffee Di Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen. Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian dan Agribisnis, 14(2), 159-166. doi:https://doi.org/10.20961/sepa.v14i2.25008
Zulhilmi, Z., Efendy, I., Syamsul, D., & Idawati, I. (2019, November). Faktor yang Berhubungan Tingkat Konsumsi Air Bersih pada Rumah Tangga di Kecamatan Peudada Kabupaten Bireun. Jurnal Biology Education, 7(2), 110-126. doi:https://doi.org/10.32672/jbe.v7i2.1592
Copyright (c) 2023 Rina Nurhidayati, Isroyati Isroyati, Hadi Jayadi, Hafizh Khoiruddin, Muhammad Pahdil Izza Zikrullah, Regina Meylania Suak
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.