ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK AIR MINERAL KEMASAN BOTOL MENGGUNAKAN METODE RANTAI MARKOV

Penulis

  • Rina Nurhidayati Universitas Indraprasta PGRI
  • Isroyati Isroyati Universitas Indraprasta PGRI
  • Hadi Jayadi Universitas Indraprasta PGRI
  • Hafizh Khoiruddin Universitas Indraprasta PGRI
  • Muhammad Pahdil Izza Zikrullah Universitas Indraprasta PGRI
  • Regina Meylania Suak Universitas Indraprasta PGRI

DOI:

https://doi.org/10.33480/jasdim.v2i1.4150

Kata Kunci:

Air Mineral, Loyalitas Konsumen, Marcov Chain.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2023-05-30

Cara Mengutip

Nurhidayati, R., Isroyati, I., Jayadi, H., Khoiruddin, H., Zikrullah, M. P. I., & Suak, R. M. (2023). ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK AIR MINERAL KEMASAN BOTOL MENGGUNAKAN METODE RANTAI MARKOV. Jurnal Pariwisata Bisnis Digital Dan Manajemen, 2(1), 22–29. https://doi.org/10.33480/jasdim.v2i1.4150